HomeDealer & DistributorDrum SetupCustom DrumGuestbook | ForumPasang IklanEmail the author

Apaan sih drum?
Belajar main drum & notasi
Rudiment
Tangan & posisi kaki
Teknik memukul
Selengkapnya...

10 hal kelebihan drum
10 tips penting
Belajar Bossa
Groove David Garibaldi I
Ide setup drum
Selengkapnya...

Pearl free floating snare
Zildjian K custom crash
Ahead stick
Mapex seri Mars
Paiste seri Alpha
Selengkapnya...

Professional Ternama
Professional
Semi pro & pemula
Cewe-cewe drummer
Drummer-drummer cilik
Profil band
Selengkapnya...

Tentang author
My setup
My band "Kepang96"

Solo drum: MP3 format
RealAudio format
Kirim demo kamu
Selengkapnya...

Forum KlinikDrum
Cerita & pengalaman
Guestbook
Sarana lainnya...


Dealer contact:

Drum Setup:



Ulasan Buku
Ulasan Buku Ostinato & Polyrhythm Master Studies



Ostinato & Polyrhtyhm Master Studies

Hi, anggap saja ini catatan kecil saya sebagi murid pribadi mas Denny AJD yang beruntung yang terpilih untuk menjadi "kelinci percobaan" beliau untuk mempelajari sebagian buku Ostinato & Polyrhythm Master Studies. Iya, saya salah satu orang pertama yang membaca dan mempelajarinya buku tersebut. Wow!

Jujur saya belum membaca secara detail tulisan-tulisan diawal buku yang cukup panjang dan detail. Tapi sepertinya saya yakin kalimat-kalimat yang tertulis persis seperti apa yang mas Denny sendiri sampaikan saya selama bertahun-tahun. Kata-kata ilmiah, kata-kata penyemangat yang telah menyadarkan saya.

Tetapi ketika saya menyentuh alias 'test drive' latihan pertama, saya langsung blown away! "Wah beda nih" tidak seperti buku-buku drum pada umumnya.

Latihan pertama saya pikir "it's okey, gak susah-susah amat". Tetapi ketika maju selangkah, wah saya terasa masuk Rumah Miring di Dufan. Otak saya terasa diputar-balik (!).

Tingkat kesusahannya unik, gemas saya untuk menguasainya. Tidak seperti kebanyakan pelajaran drum yang susah yang terkadang membuat saya mual. Tapi latihan-latihan ciptaan mas Denny ini seakan addictive! Yang pasti saya merasakan kemajuan yang pesat tiap kali saya berhasil maju ke nomor berikutnya.

Semakin bertambah nomor latihan, seakan semakin 'impossible' bagi saya untuk dilatih. Tetapi keterangan yang tertera memberikan kejelasan apa yang harus saya lakukan dan apa yang bisa dikembangkan. Uniknya, penulis notnya tergolong mudah tetapi untuk memainkannya sangat menantang.

Walaupun hanya beberapa nomor saja yang baru saya latih, saya berasa seperti orang yang baru, drummer dengan kemampuan baru dan pikiran terasa lebih segar walaupun diawal sedikit pusing.

Bisa saya katakan ini adalah benar-benar MASTER PIECE dari mas Denny AJD, benar-benar buku yang menampilkan warna asli permainan mas Denny yang unik yang menuntut kinerja otak yang maksimal.

Official, walaupun saya belum usai mempelajari buku ini. Saya sudah menggunggu untuk sequel buku Ostinato berikutnya! Ayo mas, tulis buku baru lagi, lagi dan lagi!




 
 

Home | Artikel | Review | Profil | Forum | Pasang iklan

Copyright �2000 - KlinkDrum.com.
Hak cipta dilindungi oleh undang-undang.