HomeDealer & DistributorDrum SetupCustom DrumGuestbook | ForumPasang IklanEmail the author

Apaan sih drum?
Belajar main drum & notasi
Rudiment
Tangan & posisi kaki
Teknik memukul
Selengkapnya...

10 hal kelebihan drum
10 tips penting
Belajar Bossa
Groove David Garibaldi I
Ide setup drum
Selengkapnya...

Pearl free floating snare
Zildjian K custom crash
Ahead stick
Mapex seri Mars
Paiste seri Alpha
Selengkapnya...

Professional Ternama
Professional
Semi pro & pemula
Cewe-cewe drummer
Drummer-drummer cilik
Profil band
Selengkapnya...

Tentang author
My setup
My band "Kepang96"

Solo drum: MP3 format
RealAudio format
Kirim demo kamu
Selengkapnya...

Forum KlinikDrum
Cerita & pengalaman
Guestbook
Sarana lainnya...


Dealer contact:

Drum Setup:


KlinikDrum Shop


Welcome to KlinikDrum.com Shop!



Dengan mudah Kamu bisa memiliki stuff khusus drummer tinggal order, transfer & konfirmasi. Pesanan pun sampai dalam hitungan 1-2 hari (tergantung daerah, jika di luar Jawa akan memakan waktu 4 hari)

Step2nya sangat mudah!

  1. Order via SMS ke 021 99 222 610(tidak telephone). Sertakan nama item yang Anda inginkan disertakan Nama & alamat lengkap. Jangan lupa Kode pos. (SMS sangat di rekomendasi & please no phone call)
  2. Ikuti petunjuk pembayaran yang dikirimkan via SMS balasan. (Jika Anda order via Email, persetujuan order tetap akan dikirim via SMS ke no Ponsel Anda dari nomor 021 99 222 610, Ronnie, Marketing)
  3. Konfirmasi setelah transfer (sebelum jam 3) dan paketpun langsung dikirim

Paket selalu dikirim via TIKI. No resi Anda akan dikirimkan via SMS mulai jam 8 malam sehingga Anda bisa menanyakan keberadaan paket Anda ke TIKI.

Untuk keterangan lebih detail, silahkan click ke masing2 item dibawah ini:



DHV15, DHV10 dan DHV20 MAAF, SEMENTARA OUT OF STOCK

Musician (Drummer's) Headphone, perlengkapan WAJIB untuk
rekaman, latihan sampai Gaming!!! Click disini untuk detailnya.


Rp 250.000/unit Termasuk ongkos kirim (regular service di luar kota Jakarta)
Gratis VCD Performance Denny AJD di acara klinik Tommy Aldridge untuk pembayaran yang dilakukan pada hari yang sama anda men-order.

Contoh: Anda mengirim SMS pesanan pada jam 11:00 siang dan melakukan pembayaran paling telat sebelum jam 15:00 pada hari yang sama. Jika Anda membayar pada esok harinya, VCD tidak akan diikut sertakan.

-MAAF, OUT OF STOCK untuk semua seri DHV!-



Custom Drumstick dari Chelstix

Drumstick kayu Maple Canada, dengan nama Anda sendiri tertera di setiap pasangnya. Tersedia dalam beberapa pilihan font dan warna serta ukuran2 stick yg berbeda. Untuk detail pilihan stick dan detial order click disini.


"Damn!!! RP 490 rb dapat 24 pasang drumstick Maple dengan nama sendiri? Becanda nih?"
-Arie Widodo, buyer.

Complete Variant: Rp 490.000/24 pasang (2 lusin pasang) termasuk ongkos kirim (regular service di luar kota Jakarta) diluar Jawa mohon + Rp 30.000 untuk shipping.

RAW Variant: Rp 480.000/24 pasang (2 lusin pasang) termasuk ongkos kirim (regular service di luar kota Jakarta) diluar Jawa mohon + Rp 30.000 untuk shipping.
Note: Tidak dijual per-pasang. Setelah order dan telah di setujui, harap melakukan pembayaran full via transfer agar stick dapat segera di produksi. 2 lusin pasang stick mempunyai font, warna font dan ukuran serta tipe yg sama. Untuk detail silahkan click disini. Detail spesifikasi stick dan order, wajib dibaca.






GLOW STICK OUT OF STOCK!!!!

Inovasi terbaru dari KlinikDrum.com, Glow Stick. Stick 100% Maple Canada di lapisi Posphors sehingga bercahaya di kegelapan. Akan lebih bercahaya lagi bila digunakan dekat lampu Ultra Violet (UV light).

It's a real tools of entertaining. Setiap ayunan stick Kamu memberikan cahaya hijau yang seakan membelah udara. Bahkan jika dalam keadaan hijau terang (menggunakan UV light) permainan drum Kamu terlihat seperti ayunan Light Saber dari sorang Jedi! Awsome!



Ukuran stick adalah 5A atau sama persis dengan Stick type Ambidextrous. Tip pada drumstick tidak dilapisi Posphor agar tidak mengotori Drumhead dan cymbal. Setiap stickpun di vernish agak kasar hingga lebih nyaman di tangan dan tidak licin. Dan terakhir, setiap stick juga sudah di match paired, hingga berat setiap pasangnya nyaris dan bahkan sama sehingga suaranya tidak berbeda-beda.

Price:

1 Pasang Glow Stick Rp 45.000 + ongkos kirim Rp 5.000 (untuk Jakarta), Rp 10.000 untuk luar Jakarta dan Rp 15.000 untuk luar Jawa.
2 pasang Glow Stick Rp 90.000 sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah Jakarta. Mohon tambah Rp 5.000 untuk luar Jakarta dan RP 10.000 untuk luar pulau Jawa..



Glow Stick merupakan inovasi KlinikDrum.com. Kamu tidak akan menemukan Glow Stick selain di KlinikDrum.com.

CARA MEMESAN:
1. Kirim SMS ke 021 99 222 610 (Ronnie, Marketing) dgn content (contoh) "Berminat dengan Glow Stick 2 pasang-atas nama Dicky F-jl tebet barat no 3 jakarta 12920-akan ditransfer nanti sore jam 5". Kalimat terakhir merupakan keharusan sehingga KlinikDrum.com tahu kapan Dana dari Anda akan masuk.

2. Setelah mendapat SMS balasan, segera Transfer pembayaran ke:
BCA cabang Tebet Timur no rekening 629 006 3246 a/n Ahmad Juniar Dirgajaya.

3. Setelah melakukan transfer segera konfirmasikan ke KlinikDrum.com via SMS ke no yang sama disertakan tanggal, jam, jumlah dana yg dikirim, nama pembeli dan nama pengirim.

4. Stick langsung dikirim ke alamat tujuan dalam kurun waktu 1 hingga 4 hari. tergantung daerah tujuan.



Note: Pemesanan dikirimkan setiap hari Senin pagi. Jika Anda memesan pada Senin sore, Order Anda baru akan kami kirim pada hari Senin minggu depan. No resi akan dikirim via SMS pada hari Senin Malam hingga Anda bisa men-tracking keberadaan paket Anda.





Untuk pemesanan Glow Stick SMS ke: 021 99 222 610, Ronnie. (OUT OF STOCK!! DO NOT ORDER!!!)

 
 

Home | Artikel | Review | Profil | Forum | Pasang iklan

Copyright ©2000 - KlinkDrum.com.
Hak cipta dilindungi oleh undang-undang.