HomeDealer & DistributorDrum SetupCustom DrumGuestbook | ForumPasang IklanEmail the author

Apaan sih drum?
Belajar main drum & notasi
Rudiment
Tangan & posisi kaki
Teknik memukul
Selengkapnya...

10 hal kelebihan drum
10 tips penting
Belajar Bossa
Groove David Garibaldi I
Ide setup drum
Selengkapnya...

Pearl free floating snare
Zildjian K custom crash
Ahead stick
Mapex seri Mars
Paiste seri Alpha
Selengkapnya...

Professional Ternama
Professional
Semi pro & pemula
Cewe-cewe drummer
Drummer-drummer cilik
Profil band
Selengkapnya...

Tentang author
My setup
My band "Kepang96"

Solo drum: MP3 format
RealAudio format
Kirim demo kamu
Selengkapnya...

Forum KlinikDrum
Cerita & pengalaman
Guestbook
Sarana lainnya...


Dealer contact:

Drum Setup:


TOTO “PRESS CONFERENCE AND CONCERT”
25 TH ANNIVERSARY WORLD TOUR

Oleh Jackie "Bowe" Wicaksono & Hendra "Bruf".




Inilah konser yang ditunggu teman2 Klinik Drum untuk melihat lagi aksi permainan Ke 5 personel legenda TITO tanggal 09 Februari 2004 kemarin.
Hati saya sempat senang karena sejak bulan Januari, saya sudah minta permission dari si Empunya KlinikDrum untuk meliputnya. Dan setelah Deal dgn personel Original Production sebagai penyelenggara,saya diyakinkan akan dapat Identification Card(ID).
Thanx berat untuk Mas Arif dan The Boss”Tommy Pratama” akhirnya saya dapatkan itu ID pada hari H jam 13.00 siang. Hati saya sempat Deg2an sambil contact si Bruf(rekan Forum) karena setelah semua media absensi, ID saya sempat belum dapat, sementara ke 5
Personnel TOTO sudah hadir dan saya cuma bisa ngeliat mereka dari jauh, sambil mereka sedikit jokes karena mereka sangat cukup familiar dengan kondisi tempat confr.di Hotel Hilton.



Berikut petikan tanya jawab beberapa media dan khususnya saya(Bahasa Indo Version) : (record suara mereka tidak ada,krn nggak pakai recorder tape,note only)

1.Bobby Kimbal,Anda dulu pernah gabung TOTO sejak awal ,kenapa dulu keluar dan sekarang kembali lagi ? *B : Yah,dulu saya pernah selisih paham dengan konsep TOTO di album ke 3, dan sekarang mereka minta saya balik lagi,everything hopefully fine now.

2.Album Through The Looking Glass, Kalian banyak memasukkan lagu2 dari Bob Marley, Jimmy Hendrix,dan band2 bagus dgn lagu 2 andalan mereka? Mike Porcaro: album terakhir ini cuma buat having fun,none messages inside.

3.Saya tanya ke Simon Phillips secara personel, Simon,kami dari KlinikDrum.com khusus bahas drums dan interaksi drummer dgn musisi lain, Kami suka banget hasil Anda produksi dan mixing album Planet X ”Moon Babies” dan belum saya selesai ngomong Si motong sambil bilang thank you dan agak kaget juga ternyata kamu suka strange music,dan saya bilang disini banyak penggemarnya,dan dia bilang oh yeah? Dia bilang lagi itu Cuma side project, dari sekian banyak project. Dan apakah itu mengganggu pembuatan album TOTO yg terbaru,dan dia bilang Oh nggak album TOTO masih dirahasiakan seperti apa untuk next album nanti, oke ?



4.For Stevie(Lukather), In the past ,you’ve done great job on some jazz musician and singer ,such like you did on Quncy Jones and James Ingram and David Foster “ Just Once”,you scratch your riff on that song,nice and smoothly. Did you will do some gigs again nowadays ? *Steve Lukather : Well.that’s only the past time,and maybe I’ll do in the future with someone maybe for do some Miles Davis Stuff,etc.Thanx anyway.

Dan masih banyak sebenarnya pertanyaan2 ttg TOTO tapi saya rasa yg cukup signifikan itu saja dan ditanda tanganinya cymbal Zildjian ZBT Plus saya oleh Simon & Steve, wah merekas malah yg terima kasih, lucu juga Semoga teman2 bisa liat cukup jelas fotonya.

Dan untuk konser saya, laporan saya sebagian terwakilkan oleh Bruf dan yang saya meliput ini bareng bersama media2 lain,di depan stage persis dan audio monitor persis.
Wah,senang bukan main apalagi pas mainin lagu I’ll be Over You saya masih sempat ambil foto Steve dan Bobby serta Simon dan Mike sendiri2.Saya nyanyi2 sendiri juga dan lompat sendiri2 pas beberapa lagu seperti I Can stop Loving You, I won’t Hold You Back, Rosanna, ada lagu dari album Tambu lagu ke 3 setelah I Will Remember apa ya ,lupa enak tuh lagu ttg harga sebuah cinta yg diukur dari uang,TOP ABIS !!!

Nggak lama Simon Solo Drum full polyrythm dan sejenis rumit gue nggak tau lagi deh Yg jelas kedengarannya nggak sulit tapi padat pukulannya. Padahal dia lagi sakit.

Dan setelah lagu Home Of The Brave yg jadi pamungkas, mereka rayakan ULTAH Simon Phillips di panggung,sambil Steve bilang I don’t know whether he became younger or older he..he.. lucu eh udahan itu Happy Birthday kok malah pamit, tapi penonton masih nggak percaya abis mereka mulai main jam 08.30 pm,kok jam 10.30 pm udah selesai cepat nggak berasa, aneh juga yah mungkin karena Simon sakit, kasihan tapi kondisi begitu pukulan tetap luar biasa apalagi dgn TAMA Green Acoustic kitnya dan his cymbals. Berikut foto konser mereka, Semoga Terhibur !!






KlinikDrum.com mengucapkan banyak terima kasih kepada Jack Bowe dan Hendra Bruf untuk kerja kerasnya. Thanx guys! You've done a great job for drummers! And also for Original Production for your warm welcome.

 
 

Home | Artikel | Review | Profil | Forum | Pasang iklan

Copyright ©2000 - KlinkDrum.com.
Hak cipta dilindungi oleh undang-undang.