HomeDealer & DistributorDrum SetupCustom DrumGuestbook | ForumPasang IklanEmail the author

Apaan sih drum?
Belajar main drum & notasi
Rudiment
Tangan & posisi kaki
Teknik memukul
Selengkapnya...

10 hal kelebihan drum
10 tips penting
Belajar Bossa
Groove David Garibaldi I
Ide setup drum
Selengkapnya...

Pearl free floating snare
Zildjian K custom crash
Ahead stick
Mapex seri Mars
Paiste seri Alpha
Selengkapnya...

Professional Ternama
Professional
Semi pro & pemula
Cewe-cewe drummer
Drummer-drummer cilik
Profil band
Selengkapnya...

Tentang author
My setup
My band "Kepang96"

Solo drum: MP3 format
RealAudio format
Kirim demo kamu
Selengkapnya...

Forum KlinikDrum
Cerita & pengalaman
Guestbook
Sarana lainnya...


Dealer contact:

Drum Setup:


Gregg Bisonette

Gregg Bissonette dulunya merupakan drummer heavy metal, dan sekarang dia menjadi seorang drummer jazz yang sering mengiringi Big Band. Tapi walaupun sekarang dia memainkan Jazz, dia tidak meninggalkan 'sisa' permainan Heavy Metalnya. Bahkan terkadang dia sering mencampurkan adukan permainan jazz dengan heavy metal. Feel Heavy metal di dirinya masih ada, dan itulah yang membuat dia unik.

Gregg merupakan International endorser dari Zildjian dan Mapex. Gregg sempat bermain dengan David Lee Roth, Joe Satriani, Toto, Steve Vai, Mustard Seeds dan sempat juga dengan Maynard Ferguson dan terakhir Santana. Dia juga telah mengeluarkan CD solo-nya yang bertitle nama Dia sendiri, Gregg Bissonette. Pada album itu dia memainkan Drum, Perkusi, Vocal dan bahkan Piccolo trumpet. Dan ada satu lagu yang bertitle Frankestein yang semua groove-nya merupakan kumpulan dari groove-groove yang disukai Gregg yang pernah didengar dilagu, "Rosanna", "Honky Tonk Women", "Come Together", "Wipe Out", "Hot For Teacher", "The End".

Pada tahun '83 ketika Gregg merupakan drummer 'baru' dan baru pindah ke Los Angles dia sempat ditolak saat audisi untuk menjadi drummer Stevie Wonder karena Stevie wonder sendiri dapat bermain drum lebih baik daripadanya. :) Tapi jangan sangka dulu kalau Stevie Wonder itu permainan drumnya tidak bagus, tetapi sebaliknya... sangat bagus!

Tapi sekarang permainan dia memang luar biasa, setengah jazz dan setengah metal memang membuatnya benar-benar unik. Saat ini dia cukup sibuk untuk klinik keliling dunia untuk drum Mapex dan cymbal Zildjian. Dan pada bulang Juni 2001 nanti akan ke Indonesia.

Dia merupakan seseorang yang amat sangat menghargai semua jenis musik. Dan selalu mengatakan bahwa setiap drummer yang baik seharusnya dapat memainkan semua jenis musik yang ada didunia tanpa kecuali. Dari situlah dia mendapatkan kesuksesan dan dari situ juga dia merasakan telah banyak kemajuan pada dirinya. Dia juga mengatakan bahwa tidak ada drummer yang benar-benar belajar sendiri, pasti ada seseorang yang telah 'memberi'nya ilmu melalui berbagai sumber. "A lot of drummer say they're self taught. But we all learned from other drummers whether we took lessons, went to concerts, or listened and play along with records, none of us is self-taught." Gregg Bissonette.

Nantikan kehadiran Gregg Bissonette di:

Assembly Hall - Jakarta Convention Center jam 14.00 WIB. Sabtu, 30 Juni 2001

Harga ticket (ada ralat) Rp 15.000, bukan Rp 10.000 seperti yang dulu. Mohon maaf.

Ticket dapat dibeli di:

Serenata Galeri Musik, Jl RS Fatmawati No 51 B-C Jak-sel. Ph: 750 5140 Simfoni Galery musik, Mall Taman Anggrek lantai 3 blok F-372 Jl, Letjend S Parman Jak-Bar. Ph: 563 9515 Cempaka Mas , Blok F-03, Lower Ground. Jl LetJend S Suprapto, Cempaka putih Jak-Pus. Ph: 428 79816. Ground floor lippo supermall. Ph: 546 2136

Foto: Modern Drummer

-Gregg's set-

 
 

Home | Artikel | Review | Profil | Forum | Pasang iklan

Copyright 2000 - KlinkDrum.com.
Hak cipta dilindungi oleh undang-undang.