HomeDealer & DistributorDrum SetupCustom DrumGuestbook | ForumPasang IklanEmail the author

Apaan sih drum?
Belajar main drum & notasi
Rudiment
Tangan & posisi kaki
Teknik memukul
Selengkapnya...

10 hal kelebihan drum
10 tips penting
Belajar Bossa
Groove David Garibaldi I
Ide setup drum
Selengkapnya...

Pearl free floating snare
Zildjian K custom crash
Ahead stick
Mapex seri Mars
Paiste seri Alpha
Selengkapnya...

Professional Ternama
Professional
Semi pro & pemula
Cewe-cewe drummer
Drummer-drummer cilik
Profil band
Selengkapnya...

Tentang author
My setup
My band "Kepang96"

Solo drum: MP3 format
RealAudio format
Kirim demo kamu
Selengkapnya...

Forum KlinikDrum
Cerita & pengalaman
Guestbook
Sarana lainnya...


Dealer contact:

Drum Setup:


Laporan IMI 'INVASION' ke SMU 82
Artikel oleh Denny AJD
Foto Oleh Novi





IMI telah melakukan 'invasi' ke SMU 70 dan SMU 82. Kali ini laporan IMI 'Invasion' ke SMU 82. Yg uniknya diadakan pada hari Senin. Karena antusiasnya SMU 82 menerima kedatangan para 'pendekar musik' dari IMI, mereka menyiapkan waktu khusus untuk IMI pada hari Senin.



Invasi IMI kali ini terdiri atas 'pasukan' elit IMI seperti Bernard B2n selaku direktur pendidikan, Franky Sadikin, one the hotest Bass player saat ini. Ada pula Andy 'Myung' dari Evolution X, Ijal 'Dream Band' dan mahasiswa Andalan lainnya seperti Daniel Horeb, Jeffry 'Banzai Drum Corps' dan lain-lain.



Pada acara itu IMI membawakan beberapa lagu sendiri dan beberapa lagu yg sedang ngetop saat ini. Hingga para siswa SMU 82 pun ikut sing-along, alias ikut nyanyi bareng. "Wah, sering-sering aja IMI dateng kesini. Udah mainnya jago-jago, ganteng2 pula mahasiswanya" kata salah satu pelajar SMU 82 yg menyaksikan pada saat itu.



Begitupula komentar mahasiswa IMI yang ikut serta dalam acara itu. "Pokoke SMU 82 top abies deh. Antusias banget dan ada artis sinetronnya pula!".


IMI bukan hanya sekedar bermain dan unjuk kebolehan saja ketika berkunjung ke SMU-SMU pilihannya, tapi juga melakukan seminar singkat mengenai karir dan dunia kerja musisi. So, target IMI adalah mengenalkan seperti apa sebenarnya opportunity dan kinerja seorang musisi sebenarnya. Dan kenapa IMI wajib menjadi salah satu pertimbangan tujuan setelah lulus SMU nanti.





- Bagi SMU daerah JABODETABEK yang ingin di 'INVASI' oleh IMI. Pihak Osis atau pihak sekolah dipersilahkan hubungi 021 460 3747 dengan Bpk Dadang. Acara IMI 'INVASION' alias kunjungan IMI ke SMU tidaklah dipungut Biaya sama sekali. Dan tidak menutup kemungkinan IMI akan mendatangkan Bintang Tamu seperti member dari Kerispatih, Saint Loco atau Tangga yang merupakan lulusan IMI. -

 
 

Home | Artikel | Review | Profil | Forum | Pasang iklan

Copyright ©2000 - KlinkDrum.com.
Hak cipta dilindungi oleh undang-undang.